Kamis, 02 Mei 2013

5 Tips buat wanita ingin tampil lebih seksi

Ini dia tips buat para wanita yang ingin tampil lebih seksi. Terlepas dari wajah dan tubuh seksi, Anda pasti menyukai apapun yang dikenakan wanita. Pria memang tak akan mengerti tren pakaian apa yang tengah digandrungi wanita. Tapi pria tahu, apa pakaian atau baju pelengkap apa yang membuat penampilan para kaum Hawa ini membuat mata mereka fokus!  Berikut beberapa item pakaian yang menyita mata pria saat dikenakan mereka.

1. Bikini

Ini absolut. Pria sangat menyukai wanita yang nyaman menonjolkan anatomi tubuhnya lewat dua potong bagian pakaian renang ini. Tentu saja, figur fisik wanita yang mengenakan baju model ini haruslah proporsional, karena jika mereka kelebihan berat badan, mereka hanya akan mempermalukan diri sendiri.

2. Atasan tak berkerah (Off shoulder tops)

Pakaian wanita yang tak berkerah ini memunculkan aksentuasi dari leher si pemakai. Dengan kata lain, menonjolkan tulang leher belakang dan daerah bahu yang sangat begitu seksi di mata pria. Kesensualan yang tak dibuat-buat pun bicara.

3. Tank top

Saat lari pagi di jalan tentunya kepala dan mata Anda akan berbalik 180 derajat demi menikmati pemandangan para wanita yang hanya mengenakan tank top saja! Apalagi jika proporsi tubuhnya sangat ideal saat mengenakannya. Dalam hal ini, wanita pun tak perlu memiliki tubuh bak supermodel, karena hanya dengan tank top, mereka membuat jantung Anda berdebar lebih cepat.

4. Pakaian tradisional

Pria sangat menyukai wanita yang menunjukkan sisi naturalnya dengan mengenakan pakaian tradisional. Baik itu wanita dalam balutan kimono, sari atau baju flamenco yang dikenakan wanita-wanita Spanyol. Pakaian identitas masing-masing negara tersebut memunculkan lekuk tubuh mereka dalam suatu view yang personal.

5. Skinny jeans

Jika skinny jeans dengan bentuk tubuh yang pas, tentunya akan terlihat sangat stylish. Tambah lagi, ia akan terlihat begitu berkelas! Apalagi jika jeans ini dipadu dengan tank top yang menawan. Mata Anda tak akan pernah bisa lepas dari pemandangan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar