Sabtu, 19 Mei 2012

Didier Drogba Pahlawan Bagi Chelsea


Lihatlah Saja - Bintang Chelsea, Didier Drogba menjadi pahlawan bagi klubnya pada pertandingan final melawan Bayern Munich. Drogba setelah mencetak gol balasan Chelsea melalui sundulan kepala di babak kedua (19/5)
Pertandingan semula berakhir sama kuat 1-1. Bayern lebih dulu menembus gawang Chelsea lewa sundulan kepala Thomas Mueller pada menit ke-83.


Chelsea merebut piala UEFA Champions League 2012 ketika dalam final melawan Bayern Munich di stadion Allianz Arena di Munich lewat adu pinalti yang berakhir 4-3.

Pemain Chelsea, Didier Drogba mengirim penjaga gawang Bayern Munich ke arah yang salah di hadapan masa pendukung Bayern Munich di stadion mereka sendiri. Tendangan pinalti sebelumnya oleh pemain Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger melenceng tidak mengenai sasaran.

Bintang Chelsea, Didier Drogba menjadi pahlawan bagi klubnya pada pertandingan final melawan Bayern Munich. Drogba setelah mencetak gol balasan Chelsea melalui sundulan kepala di babak kedua (19/5)

Namun, lima menit kemudian Chelsea menyamakan kedudukan 1-1 lewat sundulan kepala Drogba. Pertandingan diperpanjang tanpa perubahan sehingga harus ditentukan lewat adu pinalti yang berakhir 4-3 untuk Chelsea.

Ini merupakan gelar kedua yang direbut klub London itu untuk tahun ini. Gelar pertama adalah piala FA Inggris dengan mengalahkan Liverpool 2-1 dua pekan lalu.



Jangan Lupa Like & Commentnya Gan....!!!

Source:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar